@biaya-seo-tunggal-11
Profil
Registered: il y a 1 année et 1 mois
Sebagai agen pembangun tautan SEO, Anda menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan akuisisi pelanggan dan retensi pelanggan. Anda memiliki desainer, penulis, ahli strategi, dan manajer akun beberapa yang terbaik dalam bisnis ini tetapi Anda harus membuat mereka sibuk dengan aliran kerja klien yang stabil jika Anda ingin organisasi itu bertahan. Meskipun akuisisi pelanggan dan bisnis baru adalah penting, retensi pelanggan bahkan lebih penting, dan jika Anda mengikuti sebagian besar klien Anda, jelas untuk mengetahui alasannya. Pelanggan yang tetap dengan Anda menjadi sumber pendapatan berulang yang andal dan dengan jumlah yang cukup dari mereka, Anda tidak perlu khawatir tentang mengejar prospek baru. Hanya ada satu cara yang dapat diandalkan untuk meningkatkan retensi pelanggan di agen pemasaran, dan itu dengan membuktikan nilai Anda. Layanan pemasaran tidak sering dipandang sebagai "perlu" seperti ruang kantor atau tenaga kerja, dan bahkan jika ada, ada ratusan hingga ribuan perusahaan yang bersaing siap untuk masuk dan mengambil klien Anda dari Anda. Masalahnya adalah, dengan begitu banyak strategi pemasaran digital dengan metrik yang sulit dibuktikan dan pemirsa yang semakin skeptis, lebih sulit dari sebelumnya untuk membuktikan bahwa Anda layak setiap dolar yang dihabiskan klien dengan Anda. Untungnya, ada beberapa cara untuk mengatasi perangkap ini. Sebagai agen pemasaran yang menyediakan dukungan membangun tautan seperti kami, Anda harus memberikan hasil yang bernilai lebih dari uang tunai yang diberikan klien Anda jika Anda ingin mereka tetap bertahan. Ini adalah bagaimana Anda melakukannya. Hal pertama yang pertama. Ada beberapa aturan umum yang harus Anda ikuti jika Anda ingin dianggap sebagai agen yang "berharga". Ingat, nilai yang dirasakan tidak selalu sama dengan nilai nyata dan nilai nyata tidak bernilai jika tidak ditunjukkan secara efektif. Bagaimana dan kapan Anda berinteraksi dengan klien Anda dapat membuat perbedaan apakah “bukti nilai” Anda efektif. Inilah cara Anda dapat melakukannya Menyampaikan! Saya menggunakan tanda seru di sini dan menempatkan entri ini sebagai yang pertama karena itu dengan mudah faktor yang paling penting dalam daftar ini (dan mungkin nasihat terbaik di seluruh panduan). Jika Anda ingin menunjukkan nilai Anda kepada klien Anda, Anda harus berkomunikasi, setiap saat. Bicara tentang apa yang Anda lakukan, bagaimana Anda melakukannya, bagaimana hasilnya, apa yang terjadi setelahnya, mengapa itu terjadi, dan apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Jika klien Anda meminta lebih sedikit komunikasi (tidak mungkin), itu baik-baik saja, tetapi berusahalah untuk selengkap dan selaras yang Anda bisa sejak awal. Ini termasuk mengirim laporan secara teratur, menindaklanjuti setiap kali terjadi kesalahan, dan pada umumnya setransparan mungkin. Bersikap proaktif. Kita semua membuat kesalahan. Hanya karena Anda seorang ahli, bukan berarti Anda dikecualikan dari ini. Tak pelak, salah satu strategi Anda akan menjadi bumerang, dan klien Anda akan kehilangan daya tarik. Pertimbangkan biaya jasa seo bagaimana ide Rap Genius yang relatif tidak bersalah ditafsirkan sebagai skema tautan oleh Google (yang akhirnya membuat mereka dihukum berat). Suka atau tidak suka, ini bisa terjadi pada Anda dan klien Anda. Sayangnya, satu kesalahan buruk dapat didahulukan dari semua kebaikan yang telah Anda lakukan, dan kejutan dari pengungkapan awal dapat memperparah efek ini. Namun, jika Anda proaktif membiarkan pelanggan tahu apa yang terjadi lebih awal dan sering Anda dapat mengurangi efek dari ledakan semacam itu. Bersikaplah konsisten. Konsistensi adalah demonstrasi keandalan, dan itu bisa menjadi nilai yang melekat dalam dirinya sendiri. Misalnya, jika Anda memiliki pembaruan email mingguan dan laporan bulanan, pertahankan pertukaran itu sel konsisten mungkin. Kirim mereka pada saat yang sama, dalam format yang sama, dengan jenis rekap yang sama untuk mereka. Ini menciptakan ritme yang konsisten di sisi klien yang menjadi lebih sulit untuk dipatahkan secara inheren menjadikan Anda sumber daya yang lebih aman dan berharga bagi tim.
Forums
Sujets initiés : 0
Réponse créées: 0
Rôle sur le forum: Participant